Polres Yalimo Kembali Distribusikan Beras Bantuan dari Mabes Polri Tahap III

19

Jayapura (padangexpo.com)

Pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020, Polres Yalimo kembali mendistribusikan beras bantuan dari Mabes Polri tahap III kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo.

Kaur Bin Ops (KBO) Binmas Polres Yalimo IPDA Sudirman yang memimpin kegiatan tersebut didampingi dua anggota Polres.

Kapolres Yalimo AKBP Rahmad Kaharuddin,SH melalui KBO Binmas menjelaskan bantuan beras yang didistribusikan merupakan program dari Mabes Polri sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, hari ini beras kami bagikan ke masyarakat yakni bapak Akila Kepno, bapak Tinus Koba, Ibu mia Siep, Ibu Agustina Peyon, Ibu Aplasina Salak, dan ke masyarakat lainnya.

Untuk setiap keluarga dibagikan sebanyak 10 kg beras, dan untuk bantuan beras dari Mabes Polri tahap III ini akan dibagikan kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dan membutuhkan disituasi pandemi covid-19, yang mana akan kami salurkan juga ke Distrik lainnya yang ada di Kabupaten Yalimo.

Hari ini sebanyak 400 kg beras bantuan dari Mabes Polri sudah kami salurkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, Jayapura, 27 Agustus 2020

Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.[SP]

Baca Juga :  Penyerangan Misionaris di Papua, Awal dari Lenyapnya Perjuangan KKB