Wali Kota Bukittinggi Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Beserta Rombongan

0

Bukittinggi, Padang Expo

Wali Kota beserta unsur Forkopimda Bukittinggi, sambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjend TNI Irwansyah,M.A, M.Sc di Taman Panorama. Dalam kesempatan tersebut, Wako Ramlan juga turut mendampingi Pangdam mengunjungi beberapa obyek wisata di Bukittinggi. Selasa (11/08) sore.

Kunjungan Pangdam I/BB ke Kota Bukittinggi tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Pangdam ke Sumatera Barat dalam rangka meninjau secara langsung kondisi satuan dan wilayah yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan kerja dimaksud direncanakan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 10-12 Juli 2020.

Kunjungan kerja Mayjend TNI Irwansyah ke Sumatera Barat merupakan kunjungan kerja perdana sejak Ia dilantik menjadi Pangdam I/BB bulan Juli lalu menggantikan Mayjend TNI M.Sabar Fadilah yang diangkat menjadi Kepala Staf Ahli Kasad Tk.III Bidang Bio Iptekmil pada Mabes Angkatan Darat di Jakarta.

Selanjudnya pada Selasa malam, Wali Kota Bukittinggi HM. Ramlan Nurmatias, SH mengadakan jamuan makan malam (welcome dinner) bagi Pangdam beserta rombongan. Acara jamuan makan malam tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota H.Irwandi, Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi Rusdy Nurman, SH,  SH, Bapak Ir.H.Mulyadi (anggota DPR RI dari Dapil Sumbar II) serta Bapak Indra Catri (Bupati Agam), unsur Forkompimda, di balairung Rumah Dinas Wali Kota.

Dalam sambutannya, Mayjend Irwansyah menyebutkan keelokan pariwisata Bukittinggi serta mengajak aparat pemerintah sebagai pihak terdepan dalam upaya pencegahan Covid-19 kepada masyarakat mengingat pandemi tersebut masih berlangsung,”ucap Mayjend Irwansyah.

Dari Bukittingi Pangdam I/BB direncanakan bertolak melanjutkan kunjungan kerja ke Payakumbuh meninjau Yonif 131/Brs.(fadhil/rahmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here