Wali Kota Fadly Amran Tampil Sebagai Pembicara Nasional Tentang Kota Tertib Ukur

0

Padang Panjang, Padang Expo

Bangkitkan Kota Padang Panjang Sebagai Kota Perdagangan, Wako Fadly Amran Tampil Sebagai Pembicara Nasional Tentang Kota Tertib Ukur

Kota Padang Panjang memiliki potensi besar sebagai Kota Perdagangan di Sumatera Barat, dan sebagai kota yang berjuluk Kota Serambi Mekah, perilaku tertib ukur dalam berniaga telah menjadi perilaku hidup masyarakat.

Berpijak pada potensi dan keistimewaan tersebut, Walikota Fadly Amran tampil sebagai Pembicara Nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Metrologi – Kemendag RI.

Acara dengan tajuk “Webinar Tembang Indah”  (Tera Timbangan InshaAllah Membawa Berkah) ini dimoderatori langsung oleh Direktur Metrologi, Dr. Rusmin Amin.

Perwujudan Kota Padang Panjang sebagai Kota Tertib Ukur, adalah implementasi dari Kota Padang Panjang sebagai Kota Perdagangan dan Kota Serambi Mekah .

Dimana secara aktif, UPTD Metrologi dibawah Disperindagkop Kota Padang Panjang selalu menggiatkan kegiatan ukur ulang guna menumbuhkembangkan Budaya Tertib Ukur di Kota Padang Panjang.

Catat dan ikuti Webinar skala Nasional ini pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB

Akses untuk bergabung dalam Webinar :

Topic: Webinar Tembang Indah (Tera Timbangan Insya Allah Membawa Berkah) bersama Walikota Padang Panjang

Time: Aug 27, 2020 10:00 AM Jakarta
Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/84504153980
Meeting ID: 845 0415 3980
– Peserta Webinar dapat E-Sertifikat. (Lala)

Baca Juga :  Command Center Kota Padang Panjang Diresmikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here