HUT Perdana TKTNews Net / TV  Bakal Dihadiri Ketua Harian MOI Dewan Pimpinan Pusat

43

Jatim (padangexpo.com)

Hari Ulang Tahun Perdana Media Online TKTNews Net / TV  yang baru berusia 1 Tahun bakal di gelar  Besok pada hari, sabtu (12/9) bertempat di Halaman Kantor Redaksi TKTNews Net/TV.

Pelaksanaan HUT Insha Allah akan dihadiri oleh Ketua  Harian MOI DPP, Siruaya Utamawan, Ketua MOI DPW Provinsi Jawa Timur Agung Santosa, Sekretaris, dan juga Dewan Penasehat MOI Irpan Anjani.

Pimred TKTNews Net  Katiman juga selaku ketua MOI Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Ponorogo  mengatakan kami telah bersyukur walapun ditengah pandemi  di New Normal ini tetap mengadakan Tasyakuran dalam menyemarakan HUT PT. Tekat Jaya Makmur sebagai Portal Penerbit Media Online TKTNews Net / TV  untuk  HUT Perdana Yang masih berusia satu tahun.

Mudah – mudahan dengan dilaksanakan tasyakuran ini ke depan  PT. Tekat Jaya Makmur  tetap eksis dan semakin jaya dalam pengelolaan perusahaan pers media online ataupun lainya sesuai dengan perizinan yang kami dapatkan ,ada sebagai jasa wisata alam ,even organizer ,penerbitan buku, dan lain-lain.

Sedangkan Pasca HUT adalah kami memprioritaskan untuk mengadakan santunan anak yatim.dan dhuafa, dan akan di hibur oleh elekton Barata dari kota Reyog saja.Semoga nantinya  semuanya  bermanfaat pungkasnya.

Ketua MOI Provinsi Jawa Timur  Agung Santosa Menyampaikan berupaya untuk datang  , di Acara tersebut, dan akan memberi pembekalan kepada anggota MOI Kabupaten Ponorogo. [SP]

Baca Juga :  Sosok ‘New Man’, Inovasi Baru Kota Surabaya Untuk Sosialisasi Prokes Covid-19