IKW – RI Sumbar Berikan Bantuan Kepada Anggota Akibat Lakalantas

26

Padang (padangexpo.com)

IKW – RI Sumbar  menyerahkan dana sosial kepada anggota yang mendapat musibah kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu di Kota Padang.

Musibah Kecelakaan terjadi di Lubuk Menurun menjelang sore hari, membawa kendaraan roda dua Yeni Laura berbonceng dengan Bunga, keduanya mengalami luka ringan dan bisa pulang setelah diperiksa Dokter.

Kedua orang yang mendapat kemalangan adalah anggota IKW – RI Sumbar, Senin  7 September 2020 menerima bantuan sosial yang berasal dari iuran tiap bulan dari anggota

Bantuan sosial ini salah satu tujuan  dari IKW – RI Sumbar, walaupun. jumlahnya tak besar, tapi menunjukan tanda kedulian antara sesama insan pers yang tergabung dalam organisasi IKW-RI.

Hal ini terus digalakkan untuk saling berbagi dan menumbuhkan rasa sosial yang tinggi diantara sesama wartawan di Sumbar, seperti ada yang sakit dan mendapat musibah  lainnya, seluruh anggota akan saling bahu membahu terutama sekali tenaga dan materi meringankan beban saudara yang ditimpa musibah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Hendrison selaku Ketua IKW -RI Sumbar menyampaikan sebelum menyerahkan dana sosial pada Yeni Laura dan Bunga korban kecelakaan di Lubuk Menurun Padang, di Garis Cafe Banda bakali Alai Padang.

Selanjutnya bantuan dana sosial diserahkan langsung oleh pembina IKW – RI Sumbar  Taf Chaniago di dampingi Ketua Hendrison, Sekretaris Marzuki dan beberapa anggota yang hadir.(red)

Baca Juga :  IKW RI Gelar Makan Bersama Untuk Meningkatkan Solidaritas