Kasdim 0427/WK Hadiri Peresmian Kantor Pelayanan Satu Pintu Kantor Kemenag Way Kanan

28

Waykanan, Lampung (padangexpo.com)

Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Syahrul, S.E, yang mewakili Dandim 0427/Way Kanan menghadiri acara peresmian Aula Kantor Pelayanan Satu Pintu Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan bertempat di Masjid Agung Ashabul Yamin Kelurahan Blambangan Umpu Kec. Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Selasa(22/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Dandim 0427/WK yang diwakili Mayor Inf Syahrul, SE, Kapolres Way Kanan yang diwakili Kompol Sujono, Komandan Lanudad Gatot Soebroto, Komandan Skadron-12/Serbu, Kajari Way Kanan, Ketua Pengadilan Way Kanan, Ka Lapas Kelas IIB Way Kanan, Ketua DPRD Kab. Way Kanan, Sekdakab Way Kanan, Kepala Badan, Kadis, Kabag Kab. Way Kanan, Ketua MUI Kab. Way Kanan, Ketua PBNU Kab. Way Kanan, Ketua Muhammadiyah Kab. Way Kanan.

Dalam sambutan wakil Ketua Kakan Kemenag Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim mengatakan bahwa pada hari yang penuh nikmat ini kita dapat berkumpul menghadiri acara peresmian gedung atau aula di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan, bahwa pembangunan gedung satu pintu Kantor Kementerian Agama Kab. Way Kanan telah di tambah satu tingkat ke atas untuk ruang Aula Kantor pelayanan, semoga ini dapat bermanfaat untuk sekalian umat beragama di wilayah Kab. Way Kanan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya juga mengatakan ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung, terimakasih telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan di Kab. Way Kanan, Alhamdulillah syukur pembangunan di Kabupaten Way Kanan ini begitu banyak termasuk kantor Aula Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan dan masih banyak pembangunan lain semoga tahun depan akan diprioritaskan kembali untuk pembangunan pembangunan di daerah, semoga bermanfaat untuk masyarakat Kab. Way Kanan.(RH)

Baca Juga :  Ketua PWRI Kabupaten Way Kanan Angkat Bicara, Terkait Isu Gaji