Paslon Erwin Ali dan Marwah Efendi Resmi Mendaftar Bacalon Bupati dan Wabup Solsel ke KPU

23

Solsel (padangexpo.com)

Poros baru akhirnya jadi kenyataan, dari awal partai PKB Solok Selatan komit dengan poros baru untuk Pilkada Solok Selatan.

Mukhlis selaku ketua DPC PKB Solok Selatan menjelaskan terwujudnya poros baru ini dengan munculnya Paslon Erwin Ali dan Marwan Efendi yang didukung oleh partai PAN, PKB, PBB dan Berkarya sehingga masyarakat Solok Selatan bisa banyak menentukan pilihan untuk Kepala Daerah Solok Selatan kedepannya sesuai hati nurani masing masing, Alhamdulillah berkat adanya poros baru Solok Selatan sehingga memunculkan pasangan dari birokrat dan wakil nya dari politisi, dan masing masing pimpinan partai pengusung pasangan Erwin Ali dan Marwan Efendi telah sepakat untuk memenangkan pasangan ini terangnya saat dihubungi awak media melalui WA selulernya.

Dengan telah mendaftarnya pasangan Erwin Ali dan Marwah Efendi pada hari Jumat (4/9) maka resmilah masuk pasangan ini peserta Pilkada untuk Solok Selatan Masa Bakti 2021-2026, dan juga diimbau untuk masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara Pilkada badunsanak agar tercipta suasana aman,kondusif untuk menentukan sikap dalam pemilihan kepala daerah Solok Selatan kedepannya. (syahril)

Baca Juga :  Pasca Dilantik Plt Direktur RSUD Solsel Toni Hardian Kunjungi dan Motivasi Para Pasien