Pewarna Indonesia Dalam Refleksi Organisasi

26

Jakarta (padangexpo.com)

Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia menyelenggarakan kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) DPD Banten.

Menurut Ketua Umum Pewarna, Yusuf mengatakan, pentingnya Pewarna sebagai pemberi warna dalam aksi karya nyata bagi sesama umat manusia adalah langkah yang perlu diwujudkan bersama.

Menurutnya, karya nyata yang diberikan oleh Pewarna bukan sebuah keniscayaan. “Keniscayaan setelah melakukan pelatihan bagi Pewarna dkk adalah bagian sebuah eksistensi umat manusia,” ujar Ketua Yusuf di GPKDI vicktory, Serpong Tangerang, Sabtu sore (12/9/2020).

Dalam konferda Banten ini, kata Yusuf, menggerakkan roda organisasi Pewarna adalah sebuah kepentingan yang mendasar dalam menunjukkan eksistensinya.

Yusuf berpesan kepada peserta Konferda saat memberikan pernyataan lisannya. “Kepada siapapun nanti yang bisa menakhodai agar bisa memajukan  pergerakan DPD Banten sinergis kembali,” tambahnya.

Tampak Pewarna Banten menampilkan tulisan didepan panggung “Berkarya Dalam Warna Berkarya memberi warna untuk bangsa dan masyarakat” adalah sebuah tema yang diangkat dan sub tema bersatu memajukan Banten dan Indonesia melalui pewarna.

Diwaktu bersamaan, Ketua DPD Banten terpilih periode 2020 – 2022 Philips menyampaikan organisasi Pewarna akan terus melakukan konsolidasi internal Pewarna.”Teman-teman adalah wujud sinergi dalam  eksistensi perbaikan DPP – DPD Banten,” pesannya.[Daniel]

Baca Juga :  Kuasa Hukum Minta Nasabah Kresna Life Ajukan Perjanjian Damai yang Lebih Baik