Dokumen Lengkap, Paslon Erick Hariyona-Syawal Suro Siap Bertarung di Pilkada Pasaman Barat 

30

Pasbar (padangexpo.com)

Hari kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Erick Hariyona-Syawal Suro mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut bertarung di Pilkada 2020 nantinya.

“Kita sudah melakukan pendaftaran di kantor KPU Pasaman Barat sekaligus mengantar persaratan, alhamdulillah persaratan kita lengkap semuanya,” kata Erick Hariyona bakal calon Bupati Pasbar, Sabtu (5/9/2020).

Ia meminta maaf kepada masyarakat dan relawan karena tidak mengundang untuk hadir waktu pendaftaran di KPU, karena kasus COVID-19.

“Kami tidak terlalu banyak membawa massa pendukung ke kantor KPU Pasaman Barat, mengingat mematuhi protokol kesehatan COVID-19 serta aturan dari KPU, sebenarnya kalau tidak ada aturan maka bisa saja ribuan massa pendukung hadir,” sebutnya.

Pasangan Erick Hariyona-Sawal Suro di usung oleh empat partai politik, Golkar, PPP, PKB, Perindo, untuk maju di Pilkada nantinya.

“Alhamdullah, kami mengucapkan terimakasih kepada partai politik, relawan dan masyarakat yang sudah mendukung kami untuk berjuang dipilkada ini,” tuturnya.

Ia melihat Kabupaten Pasaman Barat adalah daerah yang memiliki banyak berbagai bidang potensi untuk dikembangkan akan tetapi sampai hari ini belum maksimal.

“Maka dari itu kita memilki program untuk memajukan daerah khususnya sektor pariwisata, pembangunan, pertanian menuju Agroindustri dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (By roni)