Tim Peduli Disabilitas Serahkan Bantuan Kursi Roda Pada Warga Kampung Tarandam Ganting

22

Pesisir Selatan (padangexpo.com)

Tim Peduli Disabilitas menyerahkan bantuan kursi roda dari Hj. Lisda Hendrajoni, Anggota DPR RI sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan kepada Piak Ijok (56), warga Kampung Tarandam Ganting, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang, Rabu (16/9).

“Tak sepatah kata pun mampu diucapkan, selain tangisan haru dan bahagia. Ia terlihat begitu bahagia ketika menerima kehadiran Tim Peduli Disabilitas yang mengantar bantuan kursi roda ke rumahnya,” kata seorang tokoh masyarakat setempat, Jupri Dinata wakil Datuak Rajo Idin Kaum Suku Sikumbang Ganting, Rabu (16/9).

Disebutkan, bantuan kursi roda dari Anggota DPR RI, Hj.Lisda Hendrajoni itu sangat diharapkan oleh Piak Ijok yang kini menderita stoke dan penyakit kronis.

“Alhamdulillah, ibu Lisda Hendrajoni memberikan bantuan kursi roda kepada Piak Ijok yang diantar langsung oleh Tim Peduli Disabilitas,” katanya.

Sementara Piak Ijok mengucapkan terima kasih disertai doa agar Lisda Hendrajoni dan Bupati Hendrajoni selalu sehat dan dimudahkan urusannya oleh Allah SWT.

“Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan Lisda Hendrajoni berupa kursi roda. Oleh karena itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada beliau,” ucapnya.

Sementara Anggota DPR RI, Hj.Lisda Hendrajoni mengatakan, bantuan kursi roda merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dengan sesama. “Semoga bantuan itu bermanfaat bagi masyarakat penerima untuk memudahkan dalam beraktivitas,” katanya.

Ia menambahkan, bila ada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan yang membutuhkan bantuan kursi roda, maka diminta melaporkannya kepada walinagari setempat. (wil/dyah/humas)

Baca Juga :  Rusma Yul Anwar : ASN Harus Tingkatkan Semangat dan Prestasi Kerja di Tahun 2021