Adanya Aduan dari Masyarakat Mengenai Kamtibmas di Kawasan Fatmawati

61

Jakarta (padang expo.com)

Pada hari Sabtu 17/10/2020, sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Jln. Rs Fatmawati Jakarta Selatan, saya mendengarkan omongan masyarakat setempat bahwa ada preman yang menjaga ruko tersebut dan mereka itu preman suruhan dari R yang bukan sebenarnya pemilik ruko tersebut.

Kami pun mencoba mencari tahu kebenaran nya dari salah satu pengurus RT setempat, kita sebut saja Wawan yg nama aslinya tidak mau di sebutkan,kenapa ya pak di ruko tersebut ramai sekali ya ada apa ya pak dan apakah benar preman itu suruhan dari R yang bukan pemilik ruko tersebut? karena saya mendengar dari masyarakat setempat? Wawan menjelaskan memang saya sudah mendengar dari masyarakat setempat situ bahwa ada preman yang menjaga ruko tersebut, saya juga sudah mencoba menanyakan itu kepada pemilik ruko tersebut R ada apa ya pa RT tumben-tumbennya datang ke sini saya ingin bertanya apakah benar orang-orang itu suruhan R? R pun bukan urusan pa RT mengenai itu.

Wawan bilang ke R karena orang-orang R itu udah mengganggu ketertiban umum dilingkungan sini jadi tolong jangan bikin keributan atau ketertiban umum terganggu, Wawan pun sempat diusir sama R dari ruko tersebut, sampai yang terakhir saya coba menemui R si rukonya saya langsung diusir sama orang suruhannya R, pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan saya masih terus berusaha konfirmasi kepada pihak-pihak yang terkait mengenai adanya pengaduan masyarakat setempat. [Ccp/red]