Anggota Komisi IX DPR RI Ade Rezki Pratama Bersama Mitra Kerja Gelar Pelayanan KB MKJP

1

Agam (padangexpo.com)

Dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga bersama mitra kerja Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra Ade Rezki Pratama, dilaksanakan pelayanan KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) di Puskesmas Magek Kecamatan Kamang Magek, Sabtu 24/10/2020.

Menurut Kepala Bidang KB Dinas Dalduk KB PP & PA Kab Agam, H.Masirin, pelayanan KB MKJP dilaksanakan bekerjasama dengan Bidan Puskesmas Magek dan berhasil mendapatkan akseptor baru sebanyak 40 orang yang terdiri dari  IUD 13 Akeptor dan Inplant 27 Akseptor.

Lebih lanjut Masirin nengungkapkan dengan bertambahnya akeptor baru pada kegiatan sosialisasi ini  akan mempengaruhi peningkatan capaian program KB Agam secara umum. Kedepan kita selalu akan memanfaatkan kegiatan-kegiatan secara Nasonal maupun Provinsi yang diselengarakan di Kabupaten Agam untuk mengelar pelayanan KB.

Sampai bulan September 2020  capaian program KB Agam secara umum masih dibawah target, dan dalam waktu yang tinggal tiga bulan ini kita akan maksimalkan pelayanan KB di setiap Kecamatan melalui program pelayanan KB serentak dan Baksos KB, “ungkap Masirin, (99 HR)

Baca Juga :  Pemkab Agam Kembali Izinkan Pelaksanaan Resepsi Pernikahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here