Operasi Zebra Singgalang Satlantas Tanah Datar Bagikan Masker

0

Tanah Datar (padangexpo.com)

Memasuki hari ke 4 Operasi Zebra, Satlantas Tanah Datar bagi-bagi masker kepada masyarakat Tanah Datar. Kegiatan ini dilakukan Rabu(29/10) di jalur Pasar Batusangkar.

Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Iptu M. Nasir, Kasat lantas Polres Tanah Datar. Kepada Padangexpo M. Nasir menyampaikan bahwa selain melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Dinggalang, pembagian masker kepada masyarakat terutama ke pengendara dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi atau mencegah penyebaran virus Cobid 19.

” Disamping kita melaksanakan Operasi Zebra, pembagian masker juga kita lakukan pada saat itu kepada masyarakat dan pengendara agar turut peduli mematuhi protokol Covid 19″, ujarnya.

Terkait Operasi Zebra, kita selalu mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalulintas demi keselamatan dan ketertiban berlalulintas. Bagi pengendara lalulintas yang sekiranya ada yang melanggar aturan lalulintas, kita berikan himbauan dan teguran agar segera memenuhi kelengkapan surat-surat kendaraan ataupun yang lainnya.

Untuk pembagian masker, kita berharap peran serta masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus covid 19, salah satunya dengan kesadaran menggunakan masker. Kami lihat, masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker untuk melindungi dirinya dari virus tersebut, maka dari itu kami dari Polres Tanah Datar pun berinisiatif membantu masyarakat mengurangi dampak resiko penyebaran covid 19 dengan membagikan masker, ” ujar M. Nasir.

Dari hari pertama hingga memasuki hari ke empat, sekiranya sudah ada sekitar 40 pengendara yang dapat himbauan dan teguran, 30 roda dua dan 10 roda empat. (Dwi)

Baca Juga :  Sambangi Keluarga Korban Bencana Alam, Wabup Zuldafri Darma Ucapkan Belasungkawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here