Paslon Yulianto-Syafrial Berikan Bantuan Kostum dan Bola Kaki Bagi Pemuda di Bandar Baru dan Jorong Sukajadi Maligi

0

Pasaman Barat (padangexpo.com)

Paslon Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat Yulianto-Syafrial memberikan bantuan kostum dan bola kaki kepada pemuda Bandar Baru dan Jorong Sukajadi Maligi, serta pemuda jorong padang Halaban Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (15/10/2020).

Dalam kesempatan itu Cabup Yulianto menyampaikan dalam bentuk kepeduliannya dalam dunia Olahraga bola kaki, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik karena pemuda yang ada di Kabupaten Pasaman Barat masih butuh dorongan untuk meneruskan Olahraga tersebut.

“Kita juga ingin memotivasi generasi muda kita ini untuk terus maju di dunia Olahraga, di Kabupaten Pasaman Barat ini“ sebut Yulianto.

Sementara itu Prayu pemuda maligi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yulianto sebagai Calon Bupati Pasaman Barat, semoga beliau menang di Pilkada 9 Desember nantinya.

“Saya yang mewakili pemuda Jorong Sukajadi Maligi berharap kepada calon Bupati dan Wakil Bupati bisa memajukan olah raga karena selama ini keolahragaan di kampung kami ini vakum, juga menghindari yang tidak kita inginkan supaya terhindar dari pekerjaan yang merugikan kita sendiri, dan pemuda kita dari perilaku menyimpang seperti minuman keras, narkoba, pergaulan bebas,” katanya.

 

Lanjutnya, Semoga kedepan paslon Yulianto-Syafrial duduk di Pilkada mendatang dan bisa lebih memperhatikan pemuda dalam memajukan Olahraga yang ada di kabupaten Pasaman Barat ini maupun di tingkat kenagarian maupun tingkat kejorongan, kata Prayu.**

Pewarta   : By.Roni
Editor      : d79

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here