Paslon Yulianto-Syafrial Temu Ramah Bersama Masyarakat Mahakarya  

143

Pasaman Barat (padangexpo.com)

Masyarakat Kampung I Jorong Mahakarya,Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, berharap adanya peningkatan pembangunan infrastruktur di Mahakarya ini.

“Mahakarya memiliki jalan sepanjang 74,6 kilometer,terdiri dari dari jalan aspal, jalan rabat beton dan jalan tanah,”kata Tokoh Masyrakat Kampung I saat temu ramah dengan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 4 Yulianto Syafrial di Kampung I Mahakarya, Jumat (23/10).

Kami bertekat dan komit untuk memenangkan nomor urut 4, agar permintaan kami ini bisa terealisasi.”Minimal 70 persen dari enam ribu lebih pemilih di Mahakarya mencoblos nomor 4,”ujar Yanto.

Calon Bupati Yulianto berjanji, kalau terpilih menjadi bupati Pasbar, akan merealisasikan permintaan masyarakat Mahakarya khususnya Kampung I.

Sementara itu Wakil Ketua Nasdem Sumbar Maspul menyebutkan Nasdem Sumbar dalam menseleksi Kepala Daerah tidak main tunjuk atau main uang. Nasdem Sumbar berkomitmen mencari bakal calon Bupati dan Wakil memiliki sikap integritas dan jujur.

“Apabila Yulianto -Syafrial terplih menjadi kepala daerah,insyallah Pasbar sejahtera dan maju. Untuk mewujudkan itu, tentu ada dukungan dan kekompakan warga Mahakarya  khusus Kampung I untuk memenangkan pasangan nomor 4 ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati,”tegasnya.

Untuk itu satukan tekad dan bulatkan suara dari Mahakarya untuk mengantar Yuluanto – Syafrial menjadi Bupati dam Wakil Bupati Pasbar.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat Subandrio meminta warga Kampung I Mahakarya satukan tekad untuk memenangkan Yulianto menjadi Bupati.

“Kalau diharapkan dari pokir saya atau Anggota DPRD lainnya untuk membangun jalan tidak cukup dananya, untuk itu mari kita menangkan nomor urut 4 di Mahakarya ini,”pintanya.(By roni)

BACA JUGA :  Pjs Wali Kota Bukittinggi Adakan Rapat Perdana Dengan Sekda, Kepala OPD, Kabag dan Camat di Lingkungan Pemko Bukittinggi