Rahayu Saraswati Menyampaikan Visi dan Misi Untuk Membangun Tangsel

0
Dokumentasi: calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Didampingi Ketua DPD pewarna Banten dan Sekertaris DPD Pewarna Banten (Ist.)

Tangerang (Padangexpo.com)

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berpasangan dengan Muhamad menyatakan alasannya maju di Pilkada Tangsel 2020 serta program kerja yang akan dilakukan pada Kamis, 15 Oktober 2020 dalam acara jumpa pers bersama dengan Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia) di daerah Tangerang Selatan.

Menurut Rahayu, alasan utamanya maju dalam Pilkada tahun 2020 adalah karena amanah yang telah diberikan dan keyakinannya bahwa ini adalah penugasan  dari Tuhan.

Selain itu, Muhamad selaku calon Wali Kota  memberikan ruang kepadanya untuk bisa berkontribusi terutama dalam bidang-bidang agama,sosial,pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Pasangan yang mempunyai tagline Tangsel untuk semua ini menyatakan bahwa,” Kita ingin menjaga dan melindungi keberagaman yang sudah menjadi identitas Tangsel.”

Rahayu menjelaskan bahwa prioritas utama saat ini adalah pemulihan ekonomi yang terdampak Covid-19.

Juga ia menegaskan bahwa dirinya tidak berpihak pada satu golongan tertentu dan setiap programnya bisa diakses untuk semua.

Mengenai ketahanan keluarga, Rahayu menyatakan bahwa itu harus dimulai pertama kali ketika mempersiapkan pernikahan terutama mengenai management keuangan. Untuk itu ia akan bekerja sama dengan tokoh-tokoh agama dalam mengedukasi masyarakat sehingga bisa semakin siap dalam merencanakan pernikahan dan bisa menekan angka perceraian.

Ia juga menjanjikan pemberdayaan masyarakat melalui UMKM, menyediakan klinik keliling serta modernisasi rumah sakit.[HM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here