Roza, Warga Jorong Mudik Lolo Solsel Dilaporkan Hilang

0

Solok Selatan (padangexpo)

Salah seorang warga Jorong Mudik Lolo Utara, Nagari Sako Pasir Talang Kecamatan Sungai Pagu, Rozalia (28) diduga hilang dari rumah pada malam hari Kamis (1/10) sekitar jam 20.00 WIB.

Dari hasil keterangan keluarga Roza kepada awak media, Roza keluar dari rumah pada saat itu tidak ada pamit, dan saat dia keluar rumah cuaca hujan deras.

Bapak Agusman selaku Orang Tua kandung Roza mengatakan bahwa anaknya ini tidak terbiasa seperti ini, terang nya kepada Kapolsek AKP Elfi Indra dan anggota pada saat identifikasi lapangan dirumahnya.

Agusnam juga menjelaskan anggota keluarga baru tahu setelah anak dari Roza menangis mencari keberadaan beliau, dan pihak keluarga mencoba mencari tahu kepada kerabat, anak famili baik yg dirantau maupun temannya.

Menurut keterangan yang diperoleh, Roza meninggalkan rumah memakai baju tidur, sandal jepit dan pakai payung.

Dalam hal ini keluarganya sangat berharap Roza secepatnya bisa ditemukan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, semoga beliau dilindungi Allah SWT, ujar Agusman.

Pada Jumat pagi (2/10) pihak keluarga mencoba menyisir sungai Batang Lolo sampai ke Batang Ambaian tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Roza ditemukan, sebab keluarganya khawatir kalau Roza hanyut terseret arus Batang Lolo saat buang air, saat korban keluar rumah memang cuaca hujan deras dan sungai meluap.

Terpisah, Kasi Kedaruratan BPBD Solok Selatan Romi Aprijal S.IP menjelaskan adapun langkah dan tindakan yang dilakukan menurutnya sambil menunggu kedatangan tim dari Basarnas Provinsi akan dilakukan penyisiran selepas shalat Jum’at ini bersama masyarakat dan KSB Nagari, ujarnya (syahril/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here