Warga Sasak Siap Menangkan Paslon Yulianto-Syafrial di Pilkada Pasbar 2020

0

Pasaman Barat (padangexpo.com)

Waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sudah dekat, dan terhitung lebih kurang 2 bulan lagi dari sekarang, tentunya semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati maupun Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat ini tengah mempersiapkan diri hingga waktu pemilihan tiba.

Begitu juga dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 4 Yulianto dan Syafrial.

Pasangan Calon (Paslon) dengan nomor urut 4 ini mengadakan pertemuan kampanye di tiga titik lokasi di Pasaman Barat yaitu Jorong Banda Baru Jorong Padang Halaban, Jorong Pondok serta Jorong Pasa Lamo dengan tetap mengikuti prosedur Protokol Kesehatan CoVID-19 dengan peserta yang dibatasi sebanyak 50 orang, kampanye ini pun berlangsung selama 71 hari sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Acara tersebut berlangsung di Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (15/10/2020).

Dalam acara tersebut turut hadir DPD Provinsi Sumbar NasDem H Maspul, DPW NasDem Namlis, Wakil Ketua DPRD Fraksi Demokrat Hendra Yama Putra, Sifrowati. SH, Tokoh Pasbar H. Zamri, tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai, pemuda dan bundo kanduang.

“Ketua DPD NasDem H.Maspul mengatakan dukungan untuk pasangan Yulianto dan Syafrial ini hari ke hari selalu meningkat dan tokoh utama Pasaman Barat Bupati pertama H. Zamri juga sebagai orang sasak telah bergabung dan memilih pilihan Paslon Yulianto – Syafrial nomor urut  4” kata H.Asripul.

Ia mengatakan, jika nanti terpilih maka tunaikanlah kebutuhan dasar masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan serta infrastruktur jalan yang ada. Baik itu di Pesisir Pantai Sasak harus ditingkatkan Pariwisata yang ada di Kawasan Pantai Sasak tersebut termasuk untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, terangnya.

Sedangkan untuk investor yang ada atau perusahaan harus bisa membantu, baik dalam bentuk CSR maupun bantuan bedah rumah serta bantuan lainnya untuk masyarakat sekitar dengan sesuai aturan dan peraturan HGU sebesar 1% dikeluarkan, ujarnya.

Kemudian Ketua DPC NasDem Namlis juga menyampaikan, kita butuh membangun Pasaman Barat ini bukan di mata rakyat namun lebih tepatnya di hati rakyat, sebab perubahan bisa terjadi pada diri kita masing-masing, jika Sasak ingin berubah maka diri sendiri memilih pilihan yang tepat adalah nomor urut 4, ucapnya dengan semangat.

“Kami dari partai ikut kampanye sebagai pelaksana calon Bupati dan Wakil Bupati serta anggota DPRD sebagai pengawas yang nanti akan menjadi pengawas program yang telah dicanangkan untuk Pembangunan Kabupaten Pasaman Barat ini,” terangnya.

Tidak lupa juga disampaikan kepada masyarakat, semua aturan pemilihan yang pertama datang ke TPS, kedua masuk ke bilik TPS, ketiga buka lembaran pemilihan, ke empat joblos nomor empat dan ke lima masukkan ke kotak, maka gunakanlah suara kita karena suara itu menentukan nasib Kabupaten Pasaman Barat untuk lima tahun kedepan, ucapnya.

Diakhir kampanye, Calon Bupati Yulianto menyampaikan ,”Izinkan saya bersama Bapak Syafrial untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati masyakat Pasaman Barat untuk periode 2021-2026 mendatang. Bermohon dukungan, izin serta do’a nya agar kami bisa menang pada 9 Desember 2020 yang akan datang,” tutup Yulianto. **

Pewarta   : By.Roni
Editor       : d79

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here