dr. Hendri Rusdian, M.Kes Terpilih Kembali Jadi Ketua Pengcab PBSI Agam Masa Bakti 2020-2024

71

Agam (padangexpo.com)

dr. Hendri Rusdian, M.Kes terpilih kembali menjadi Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Agam masa bakti 2020-2024 melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Kabupaten Agam yang digelar di Cafe Kawa Daun dibilangan Kota Lubuk Basung, Kamis 26 November 2020.

Menurut Rehaldi, selaku Ketua Pelaksana Muskab mengatakan digelarnya Muskab sehubungan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan PBSI Kab Agam Periode 2016-2020 pada bulan Juni lalu, dikarenaka adanya pandemi Covid-19 Muskab ditunda sesuai arahan dari Pengprov PBSI Sumbar, dan baru bisa dilaksanakan pada hari ini dengan mengacu kepada Protokol Kesehatan.

Dalam Muskab yang dihadiri oleh Ketua Klub Bulutangkis yang ada di Kabupaten Agam dan Pengurus Cabang PBSI Kab Agam, dr. Hendri Rusdian, M.Kes terpilih kembali sebagai Ketua Pengcab PBSI Agam untuk masa 4 tahun kedepan 2020-2024.

Terpilihnya kembali Hendri untuk menakhodai PBSI Agam untuk 4 tahun kedepan sudah diprediksi oleh banyak orang, mengingat Hendri selama ini telah banyak berbuat untuk kemajuan PBSI Agam, meskipun belum ada melahirkan atlit-atlit bulutangkis berprestasi dari Kabupaten Agam.

Dalam sambutan sebagai Ketua terpilih Hendri menuturkan bahwa dirinya bersama pengurus lainnya akan bekerja sebaik mungkin untuk mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Agam Untuk itu ia mohon dukungan dari seluruh pengurus PBSI Kabupaten Agam serta pengurus KONI Kab Agam “Saya mohon dukungannya agar dapat menjalankan organisasi dengan baik dan menghasilkan atlet bulutangkis yang potensial dan berprestasi dari Kabupaten Agam, “ungkapnya.

Disamping itu saya akan membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dan terarah dengan sesama pengurus, dengan klub dengan KONI Kab Agam serta dengan Pengprov PBSI Sumbar, “ujar Hendri. (99 HR)

BACA JUGA :  Pemkab Agam Kembali Izinkan Pelaksanaan Resepsi Pernikahan