Langgar PSBB, 50 Orang Terjaring Razia Oleh Petugas Gabungan di Kawasan Pasar Baru

Jakarta (padangexpo.com)

Pada hari Selasa (24/11/2020), tepatnya di Jalan Samanhudi Wilayah Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Petugas satpol PP, Dishub, Koramil dan pihak kepolisian ikut membantu merazia para masyarakat yang tidak patuh dengan protokol kesehatan yang tidak memakai masker untuk mencegah Covid-19 yang masih cukup tinggi di Ibukota Jakarta.

Dari hasil pantauan wartawan di lapangan ada sekitar 50 masyarakat yang tidak mematuhi peraturan kesehatan tidak memakai masker, sangsinya yaitu mereka harus menyapu jalanan dan memakai rompi yang bertuliskan pelanggaran PSBB.

Kami pun sempat mewawancarai salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya, kita sebut aja aldi. Kenapa mas tidak memakai masker? Saya buru-buru tadi karena harus berangkat kerja dan tidak tau kalau ada razia masker di wilayah sini, Aldi pun mengatakan dari pada saya harus membayar pelanggaran PSBB lebih baik saya nyapu jalanan ungkap Aldi kepada padangexpo.

Sebelum mengakhiri wawancara kami kepada aldi, apa pesan mas Aldi kepada masyarakat Indonesia? Ya pesan saya mari kita patuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan kita harus selalu menggunakan masker , cuci tangan dan jangan lupa membawa Hendsinitezer, Pungkasnya. [Muthia.S]

Baca Juga :  Deklarasi Sentral Kristen Indonesia (SKI) Berlangsung Khidmat dan Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here