Penderita CoVID-19 di Sulawesi Selatan Alami Penurunan, Gubernur Nurdin Abdullah Siap Jadi Contoh ke Masyarakat

43
Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr (Ist.)

Makassar, Sulawesi Selatan (padangexpo.com)

Jumlah penderita Covid-19 di Sulawesi Selatan mangalami penurunan. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr.

“Hampir rata-rata RS kita ini okupansi 20 persen artinya kasus mulai menurun.” kata Gubernur Nurdin Abdullah, di Four Points By Sheraton Makassar, Rabu 18 November 2020.

Mantan Bupati Bantaeng ini juga sempat membahas terkait vaksin Covid-19 di Sulawesi Selatan. Pemprov Sulawesi Selatan masih menunggu pengumuman dari pemerintah pusat, terkait kapan Provinsi Sulawesi Selatan mendapat vaksin Covid-19.

Nurdin Abdullah juga menyebut bahwa dirinya siap menjadi contoh ke masyarakat, bahwa vaksin ini sangat penting untuk kita lakukan.

“Kita harus memberikan contoh ke masyarakat, vaksin ini sangat penting untuk kita lakukan.” Lanjutnya.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga mengimbau masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti, rajin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Perlu juga mencari cara bagaimana meningkatkan imunitas masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini. Imunitas yang terbangun dari dalam tubuh, merupakan sistem pertahanan tubuh dan obat terbaik saat ini,” tutupnya. [NM]

BACA JUGA :  KPK Lakukan OTT Terhadap Gubernur Sulsel, 1 Koper Diamankan