Pewarna Jabar Mengecam Aksi Pembantaian Sadis Jemaat Bala Keselamatan Sigi Sulteng

56

Bogor (padangexpo.com)

Peristiwa Pembantaian yang menewaskan 1 Keluarga berjumlah 4 Orang Jemaat Bala Keselamatan dan dibakarnya 6 Rumah yang terjadi Senin (30/11) di Lewano Lumbatongoan Sigi Sulawesi Tengah.

Menyikapi Peristiwa Pembunuhan yang di sertai Pembakaran tersebut Ketua Pewarna Jabar Kefas Hervin Devananda Mengecam Aksi Pembantaian terhadap umat Kristen yang Terjadi di Sigi Sulawesi Tengah.

Pria Berbadan Subur yang biasa di Panggil Romo Kefas ini Mengatakan bahwa tindakan tersebut adalah tindakan Biadab dan seharusnya tidak boleh terjadi di negeri ini, oleh karena itu Pemerintah harus segera mengusut dan menangkap para pelaku serta menghukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara ini.

Romo Kefas menambahkan ” Negara harus hadir melindungi segenap rakyat dan memberikan rasa aman, oleh karena itu Kami sangat mendukung Upaya Pemerintah untuk menyelesaikan kelompok – kelompok yang ingin memecah belah bangsa atas nama apapun.”

Oleh Karena itu kita sebagai bangsa harus tetap Bersatu dan tidak mudah terprovokasi serta dukung dalam doa agar negara kita tetap dalam perlindungan dan di jaga Tuhan ‘ Katanya Lagi.[HM]

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Tri Adhianto Tinjau Keadaan Terminal Bekasi