Kantor Kemenag Agam Gelar Peringatan HAB ke 75 Secara Virtual

619

Agam (padangexpo.com)

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam gelar peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 tingkat Kabupaten Agam secara virtual yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Selasa 5/1/2021.

Perigatan HAB ke 75 tingkat Kabupaten Agam ini diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam mulai dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan sampai sekolah dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Agam DR. Ir. Indra Catri, MSP.

menyampaikan Sambutan Menteri Agama RI antara lain, bahwa di usia 75 tahun Kementerian Agama, mari kita memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang. Kementerian Agama memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain, atas dukungan, sinergi dan kebersamaannya mengawal tugas-tugas Kementerian Agama.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam Edy Oktaviandi menuturkan bahwa pelaksanaan peringatan HAB ke 75  dapat terlaksana dengan lancar dan sukses dan diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Kamenag Agam, baik secara langsung maupun secara virtual dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, peringatan HAB ke 75 mengusung tema,  “Indonesia Rukun “

Di Akhir acara Bupati Agam, Indra Catri menyematkan Satya Lencana Karya Satya kepada 153 ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam secara simbolis. (99HR/d79)

BACA JUGA :  Peringati Hari Bhakti IDI ke 71, Bupati Agam Pantau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi CoVID-19