Bupati dan Wakil Bupati Agam Terpilih, Gelar Silaturahim Bersama Masyarakat Talago

110

Agam (padangexpo.com)

H Andriwarman, S.Sos, MM dan Irwan Fikri, SH Bupati dan Wakil Bupati Agam terpilih 2021-2025 pada Pilkada 9 Desember lalu adakan silaturahim dengan masyarakat Talago, Nagari Lubuk Basung Minggu malam 10 Januari 2021.

Acara silaturahim yang digelar secara spontanitas oleh masyarakat Talago itu mendapat sambutan yang cukup meriah dengan  dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk ninik mamak, bundo kanduang dan tokoh masyarakat Talago.

Hermanto, S.Pd tokoh masyarakat Talago dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Adriwarman dan Bapak Irwan Fikri beserta ibu atas kehadiaran dalam acara silaturahim masyarakat Talago ini.

Lebih lanjut Hermanto mengatakan bahwa silaturahim ini digelar sebagai wujud rasa syukur masyarakat Talago atas pelaksanaan Pilkada 9 Desember lalu yang berjalan lancar dan sukses serta terpilihnya Bapak Andriwarman sebagai Bupati dan Bapak Irwan Fikri sebagai Wakil Bupati Agam periode 2021 – 2025.

Diharapkan dibawah kepemimpinan bapak Andriwarman dan bapak Irwan Fikri  dapat membawa masyarakat Kabupaten Agam lebih sejahtera lahir dan bathin. “Kami masyarakat Talago mengharapkan adanya perbaikan jalan lingkungan di perumahan talago, dan adanya sebuah gedung serbaguna untuk kegiatan kemasyarakatan dan sosial ungkap, Hermanto”.

Bupati Agam terpilih Andriwarman  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Talago atas dukungannya sehingga kami bersama Irwan Fikri terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2021-2025 dengan perolehan suara sebesar 32,3 %.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih merupakan pilihan masyarakat Agam untuk itu kami bertanggung jawab kepada masyarakat Agam tanpa terkecuali, untuk itu kami mohon dukungan dan kerjasama masyarakat dalam membangun Agam kedepan yang lebih maju.

“Kami berdua nempunyai niat yg tulus untuk nembangun Agam ke depan, membangun dalam segala sisi, untuk itu mari bersama-sama kita bangun Agam yang lebih baik dan lebih maju, tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat keberadaan kami berdua tanpa arti apa-apa, ungkap “Andriwarman.

BACA JUGA :  Pemkab Agam Persiapkan 3 Strategi Dalam Menghadapi Kondisi Sulit Akibat Dampak CoVID-19

Sementara Wakil Bupati Agam terpilih Irwan Fikri, menyampaikan bahwa pilkada sudah selesai mari kita saling merangkul kembali, “biduak lalu kiambang batauik” mari bersama sama membangun Agam kedepan yang lebih maju dan lebih baik untuk kemaslahatan umat.

Tolong kami dibantu untuk menipis isu-isu negatif yang berkembang ditengah masyarakat, insyaallah kami akan bekerja secara profesional, terimakasih atas doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Agan, semoga kami bisa mewujudkan Agam yang lebih baik dan lebih maju, tutur “Irwan Fikri.

Acara silaturahim Bupati dan Wakil Bupati Agam terpilih di akhiri dengan Doa dan makan bersama. (99 HR)