Bupati Pessel Hendrajoni, Serahkan 142 SK CPNS Formasi 2019

359

Painan (padangexpo.com)

Pemerintah Daerah (Pemda) Pesisir Selatan (Pessel)melakukan penyerahan sebanyak 142 orang  Surat Keputisan ( SK) Calon Pegawai  Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019, Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Bupati Hendrajoni di Painan Convention Center (PCC), Selasa (12/01)

Dalam agenda penyerahan SK CPNS tahun 2019 tersebut dihadiri oleh Sekadab Pessel Ir Erizon MT,Asisten, para staf ahli dan Kepala Perangkat Daerah (PD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Para peserta  yang ikut dalam penyerahan SK CPNS tersebut  harus tepat waktu  pada jam 14.00 wib bertempat di gedung PCC Pessel, sedangkan pakaian yang digunakan menyesuaikan, kata Bupati Pessel H Hendrajoni.

Bupati  Pessel H Hendrajoni mengatakan, kepada yang mendapatkan fasilitas sebagai PNS dilingkungan daerah Kabupaten Pesisir Selatan, diharapkan betul-betul bekerja dengan disiplin dalam menjalankan amanah masyarakat dan mengabdi untuk kepentingan daerah Pesisir Selatan.

Tugas yang akan dilaksanakan memang cukup berat, namun bila dikerjakan dengan tulis, dan bekerja keras, profosional merupakan salah satu usaha ikut  mengerakan berbagai pembangunan di daerah ini. (wild/dyah)

BACA JUGA :  Bupati Pessel, Hendrajoni : Bamus dan Wali Nagari Harus Bersinergi Demi Kemajuan Nagari