Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha Tutup Usia

24

Jakarta (padangexpo.com)

Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Artis senior pemeran Mak Lampir, Farida Pasha meninggal dunia. Aktris yang melegenda dengan perannya du Misteri Gunung Merapi ini tutup usia pada Sabtu (16/1/2021).

Berita duka meninggalnya Farida Pasha diketahui pertama kali dari unggahan cucunya, Ify Alyssa. DIa menguggah kabar itu melalui Instagram Story pada Minggu (17/1/2021).

“Assalammualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/Nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” ungkap Ify.

Dalam postingan, Ify juga meminta agar seluruh kerabat dan masyarakat pada umumnya memaafkan kesalahan Farida semasa hidupnya. Tak lupa, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak selama Farida sakit.

“Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan, dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya,” imbuh Ify.

Farida Pasha lahir di Tasikmalaya, 21 Agustus 1952. Ia terkenal dengan film dengan genre horor atau mistik. Farida berperan sebagai Mak Lampir dalam film dan sinetron kolosal lawas Misteri Gunung Merapi.

Penulis : Muthia
Editor : HM

Baca Juga :  Seminar Online Duo Laki Chanell “Transformasi Pendidikan di Era New Normal”