Pj Sekdakab Gelar Apel Perdana dan Rakor Bersama Pejabat Lingkup Pemkab Solok Selatan

28

Solok Selatan (padangexpo.com)

Diadakan Apel Perdana dan Juga Rapat Koordinasi dan Komunikasi Bersama Pj. Sekda Kabupaten Solok Selatan Bpk Doni Rahmat Samulo, S.STP, M.Si dan Dihadiri Juga Oleh, Asisten, Seluruh Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten, dan Para Pejabat Eselon III dan IV, di Aula Sarantau Sasurambi, Kabupaten Solok Selatan, Senin 18 Januari 2020

Dalam Apel Perdana Ini Pj Sekda Kabupaten Solok Selatan Memberikan Sambutan dan Ucapan Terima Kasih Atas Kehadiran Para Pejabat dan Eselon di Apel Perdana Kali ini.

Beliau menyampaikan Juga Beberapa Arahan, Dimulai dari terkait Kedisiplinan, Beliau Menyampaikan Arahan agar semua Pejabat dimulai Dari Sekda, dan Juga Seluruh ASN yang Berada Diruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok Selatan Agar Menaati semua Aturan Terkait dan Menjalankan Seluruh Tanggung Jawab Sesuai Dengan Instruksi Yang ada.

Dengan Harapan Kinerja dan Support Untuk Kemajuan Pemerintahan dan Daerah Solok Selatan Semakin Maju Ke depan.

Terkait masalah pandemi covid-19, ia juga melihat masih terdapat beberapa pejabat atau staf masih lalai akan protokol kesehatan, Beliau Meminta Seluruh ASN Seharusnya Menjadi Contoh Baik Bagi Seluruh Masyarakat akan Kesehatan.

Diakhir sambutan, Beliau Berharap Kebersamaan dan Kinerja Itu Menjadi Kewajiban Kita. Beliau Menuntut Seluruh Kepala SKPD Menjalin Komunikasi Dan Koordinasi Yang Cepat Dan Tepat Untuk Menunjang Kinerja Pemerintahan Kabupaten Solok Selatan Dengan Baik Dan Terorganisir.

Kemudian diadakan juga diskusi bersama seluruh kepala OPD untuk menyampaikan hal yang berkenaan dengan kegiatan dan rencana masing – Masing OPD Kedepan, baik masalah kinerja, keuangan, disiplin, hingga persoalan kepegawaian.(syahril)

Baca Juga :  Doni Rahmat Samulo SST.,M.Si Dilantik Sebagai Pj Sekdakab Solsel, Wagub Sumbar : Jalin Kerjasama dan Rangkul Semua Elemen