Prokes Jangan Hanya Wacana ? Wali Kota Tangerang Diharapkan Tindak Tegas Swalayan Hari-hari Ciledug

35

Tangerang (padangexpo.com)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa terdapat salah satu pusat perbelanjaan di daerah Ciledug begitu ramainya, tepatnya di jalan Ciledug raya dimana yang telah ditetapkan Pemerintah bahwa tiap perbelanjaan/swalayan harus mengikuti Prokes, tetapi tidak dengan swalayan hari-hari tidak mengikuti Prokes yang telah ditetapkan Pemerintah, Ciledug (17/01/2021).

Dari hasil pantauan padangexpo.com bahwa benar swalayan hari – hari tidak mematuhi Prokes dari pemerintah malah kami melihat spanduk di atas usia 60 tahun dilarang berbelanja dan anak-anak di bawah 5 tahun di larang masuk, tapi kenyataannya malah ada usia yang di atas 60 tahun bisa masuk untuk berbelanja dan anak-anak di bawah usia 5 Tahun malah lolos untuk ikut berbelanja bersama orang tuanya. Dimana ketegasan dari manager swalayan hari-hari? Dan dimana untuk pengecekan suhu tidak ada sekuriti di pintu masuk swalayan hari-hari malah di dalam yang ada.

Di tempat terpisah kami mewawancarai Masyarakat yang namanya tidak mau di sebutkan memang benar swalayan hari-hari selalu ramai tapi masih aja tidak mematuhi Prokes dari pemerintah sebut saja maya bingung bagaimana management dari swalayan hari-hari tidak bertindak tegas apakah mau swalayan hari-hari menjadi cluster baru nantinya.

Saya meminta pemerintah kota Tangerang untuk menindak tegas kepada swalayan hari-hari yang tidak mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan kerumunan, pungkasnya.

Penulis : HA
Editor : HM

Baca Juga :  Rumah Nawacita Ingatkan Mendikbud Awasi Implementasi Peraturan Menristek Dikti Nomor 55 Tahun 2018