Balai Wartawan Tanah Datar?  Ini Kata Ketua Rugawa

70

| padangexpo.com

Atas persetujuan dan kesepakatan bersama Wartawan Tanah Datar sepakat Rugawa LNT berubah nama menjadi Balai Wartawan Tanah Datar.

Hal itu disepakati oleh lebih kurang 35 Wartawan yang bertugas di Tanah Datar usai jumpa pers dengan Bupati dan Wabup Tanah Datar di ruang sidang DPRD Tanah Datar, Sabtu 27/02/21.

“Ini berdasarkan atas kesepakatan bersama, tidak membedakan dari organisasi pers manapun, jika Rugawa LNT berubah nama menjadi Balai Wartawan Tanah Datar,” ujar Aldoris Almiardi yang biasa disapa Bung Doy, juga selaku ketua Rumah Gadang Wartawan (Rugawa) Luhak Nan Tuo Tanah Datar.

Lagi pula, Balai Wartawan juga pernah ada dan merupakan sejarah dalam mengenang perjuangan para senior senior terdahulunya, sambungnya.

Semoga dengan perubahan nama ini, seluruh Wartawan di Tanah Datar dapat tempat dan wadah untuk bersama sama menyampaikan aspirasi.

Dan pada intinya BW Tanah Datar bukan organisasi pers tapi adalah tempat berkumpulnya Wartawan aktif di Tanah Datar.

BW memiliki tujuan untuk menjalin silahturahmi Wartawan Tanah Datar, kepengurusan tetap dengan pembina tetap ketua ketua organisasi pers seperti PWI dan KWRI, pungkas Bung Doy.(Dwi)

Baca Juga :  Ikut Sukseskan Program Vaksin, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Tanah Datar Divaksin