[Breaking News] Wartawan baraknews.com Diduga Dianiaya oleh YL Saat Liputan

42

| padangexpo.com

Penganiayaan atau pemukulan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini terjadi pada wartawan baraknews.com bernial SH wilayah Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara telah dianiaya dipukul oleh inisial YL.

Menurut SH dirinya diduga dianiaya atau di pukul saat meliput kasus pencurian di salah desa di kabupaten Nias Selatan Jumat (19/02/2021), ketika ingin mengambil foto atau gambar tiba-tiba dirinya dipukul oleh orang berinisial YL, spontan dirinya mengalami luka benjol serta mengeluarkan darah di bagian kepala sehingga harus di berobat,ujar SH.

Dengan kejadian yang dialami ia langsung melaporkan ke Polsek Lolowau Polres Nias Selatan Minggu (21/02/2021). Hal ini berdasarkan Laporan tersebut yang telah diterima Polsek Lolawau dengan Nomor : STPLP /35/II/2021/SPK”B”/SU/Res-Nisel/Sek-lolowau, dengan delik tindak Pidana Penganiayaan.

Atas kejadian tersebut Edward Lahagu Sekretaris LSM PERKARA berharap agar Polsek lolowau dapat memproses persoalan tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku,” Kejadian seperti ini sangat kita sayangkan karena persoalan seperti akan berhadapan dengan hukum,walaupun demikian kita berharap kepada pihak penegak hukum agar memberikan kepastian hukum tentang persoalan ini”, tuturnya Edward Lahagu Mengakhiri.

Penulis : Muthia
Editor : HM

Baca Juga :  Oknum Humas PT. Waskita Karya, Belum di Proses Hukum Atas Dugaan Intimidasi Wartawan