FWJ Korwil Kabupaten Bekasi Temukan Adanya Temuan Masalah Keuangan di EMKL PT Jasa Bahari

53

| padangexpo.com

Pada hari Senin (15/02/2021), awak media mewawancarai salah seseorang yang berinsial R, bahwa masalah ini masih bisa diselesaikan dengan kekeluargaan.

Oleh sebab itu keluarga dari yang bermasalah berniat baik untuk ketemu langsung dengan Pimpinan perusahan jasa bahari yang berkantor pusat di jakarta, pada tanggal 16 November 2020 kita berusaha menemui yang bernama ibu Lidya selaku pimpinan perusahan jasa bahari sesampainya kami di kantor pusat tersebut kami dengan sikap sopan bertanya ingin ketemu dengan ibu lidya selaku pimpinan perusahan kami dipersilahkan duduk.

Setelah setengah jam kami menunggu naik aparat polisi dan beserta staf dari lantai dasar mengusir kami dengan dalih tidak kenal, dengan nama kami samar namanya Siti kami diusir oleh aparat kepolisian dengan intruksi ibu lidya selaku pimpinan perusahan.

Bahwa kami membuat keributan pada hal kami sama sekali tidak berbuat keributan kami ingin mempertanyakan kejelasan sertifikat Tanah orang tuanya yang diambil oleh ibu lidya selaku pimpinan perusahan dengan dahli jaminan, sampai detik ini ibu lidya tidak mau ketemu dengan kita, pungkasnya.

Penulis : MS
Editor : HM

Baca Juga :  Nama Komjen Listyo Sigit Dipilih Jokowi Jadi Kapolri, Mahfud: Masih Tebak-tebak Buah Manggis