Gubernur Tunjuk H Hasan Basri Jadi Plh Bupati Sumbawa

29
H. M Agus Patria menyerahkan Surat Perintah Tugas dari Gubernur NTB kepada H Hasan Basri selaku Plh Bupati Sumbawa

| padangexpo.com

Sekretaris Daerah H. Hasan Basri, resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sumbawa, berdasarkan Surat Perintah Tugas Gubernur NTB, Nomor : 100/57/Pem/2021 tertanggal 17 Februari 2021. Penunjukkan H Hasan Basri menyusul telah berakhirnya masa jabatan Bupati HM Husni Djibril dan Wakil Bupati H Mahmud Abdullah (Husni-Mo) periode 2016—2021.

Surat Perintah Tugas diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Hukum, Politik, dan Pelayanan Publik, H. Muhammad Agus Patria, di Loby Lantai I Kantor Bupati Sumbawa, Rabu 17 Februari 2021.

H. Hasan Basri menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada HM Husni Djibril dan H Mahmud Abdullah, atas pengabdian dan semangat yang tak terhingga selama 5 tahun memimpin Kabupaten Sumbawa. Ia berharap keduanya dapat terus berkontribusi membangun Sumbawa, meski dalam peran yang berbeda.

“Insya Allah kami berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya, dengan tetap membangun sinergi bersama seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Sumbawa, agar tugas-tugas pemerintahan tetap berjalan secara profesional dan berkualitas di masa transisi ini,” ujar Plh. Bupati. [HM]

Baca Juga :  Akses Jalan Menuju Pangsing Meang Rusak Parah, Masyarakat Minta Perbaikan