Iming-Iming Bisnis Konveksi, Sepasang Pasutri Diduga Lakukan Penipuan Hingga Ratusan Juta Rupiah

53
Pasutri yang melakukan aksi penipuan yang berkedok investasi konveksi

| padangexpo.com

Lagi-lagi pasutri melakukan penipuan terhadap beberapa korbannya yang bertempat konveksi yang bernama LIA TAILOR, yang beralamat di GARDENIA CITY 2 SUKATANI,(01/02/2021).

Pada kesempatan ini media Padang expo mewawancarai salah satu korbannya yang namanya kita samarin Br.Panjaitan, mengatakan bahwa sebelumnya br Panjaitan tersebut sangat percaya dengan tersangka inisialnya EA dibantu sama suaminya BP Pasutri tersebut,  bilang bahwa berinvestasi konveksi sangat menjanjikan sekali apa lagi di tengah-tengah Covid seperti ini pungkasnya.

Ditempat terpisah kami pun mewawancarai salah satu korban lagi kita sebut saja A.Br.Siregar mengatakan bahwa tsk mengadakan inves bodong konveksi  dengan berdalih akan menghasilkan banyak keuntungan ternyata semua itu hanya bohong, korbannya bukan satu atau dua tapi banyak, kerugianpun masing-masing berviariasi sebesar 30jt, 10jt, 700 jt, 13,500jt bahkan ratusan jt,hingga 400 jt.

Sepasang pasutri ini kini telah pergi meninggalkan rumah tanpa penghuni, barang-barang di rumahnya tidak cukup untuk membayar semua hutang-hutangnya, ya kira-kira total yang dibawa sama pasutri uangnya sekitar Satu Setengah Milyar Rupiah Uang yang sudah dia tipu, apa langkah A br.siregar selanjutnya? Ya kami akan melaporkan kepihak berwajib atas kasus penipuan investasi konveksi bodong, pungkasnya.

Penulis : M.Sitohang
Editor : HM

Baca Juga :  Puan Maharani : Pemerintah Diharapkan Gandeng Kelompok Buruh Bahas Aturan Turunan UU Cipta Kerja