IPTU Jhony Foeh Kapolsek Rote Selatan Meninggal Dunia

42

| Padangexpo.com

Kembali keribaan sang khalik salah satu putra terbaik Rote Ndao, sehariannya sebagai Anggota Polri pada lingkup Polres Rote Ndao. Dia, IPTU JHONI FOEH Kapolsek Rote Selatan – Polres Rote Ndao – NTT

Suasana duka yang hadir menyelimuti Polres Rote Ndao dan keluarga Amarhum yang meninggal di RSUD Ba’a Rote akibat serangan sakit mendadak IPTU Jhoni Foeh Almarhum mendadak terkena serangan stroke dan darah tinggi, hari ini Kamis (18/02/2021 ) pagi sekitar pukul 10.00 wita.

Saat kejadian bertepatan cuaca hujan deras sehingga keluarga lakukan pertolongan awal di Rumah almarhum oleh tenaga medis dan baru di larikan ke IGD RSUD Ba’a sekitar Pukul 14.30 wita.

Serangan stroke secara mendadak dan tekanan darah naik membuatnya tidak sadarkan diri.

Selanjutnya, di RSUD Ba’a, tindakan medis untuk menyelamatkan IPTU Jhoni Foeh dari serangan penyakitnya sudah sangat maksimal, tetapi tepat pukul 17.36 wita. Almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Kapolsek Rote Selatan IPTU Jhony Foeh Tutup Usia di RSUD Ba’a setelah mendapat penanganan medis kurang lebih 3 jam lamanya, dalam usia 51 tahun.

Menurut Markus N Foeh, salah seorang Kakak Kandung almarhum mengatakan, IPTU Jhoni Foeh memang menderita sakit stroke dan darah tinggi. Dia pernah jalani perawatan intensif pada RS Bhayangkari Kupang beberapa bulan.

Kemudian setelah merasa sudah pulih maka kembali dan beraktifitas sebagai anggota Polri di Polsek Rite Selatan.

Hari ini secara mendadak tekanan darah tingginya naik dan tak sadarkan diri hingga di bawa ke RSUD Ba’a tapi akhirnya meninggal, tuturnya.

Nampak hadir di RSUD Ba’a rekan almarhum diantaranya Kapolsek Lobalain, IPTU Yeny Setiono, Kasat Polair, IPTU Suyitno, Kabag Sumda AKP Iskandar AB. [HM]

Baca Juga :  Dewan Pers Indonesia Kecam Intimidasi Oknum Polisi Terhadap Jurnalis DailyKlik