Kadisparpora, Afrineldi : Akan Bangun Rest Area di Kawasan Silokek Untuk Genjot Sektor Pariwisata dan Ekonomi Masyarakat

62

| padangexpo.com

Penggenjotan pembangunan sektor Wisata di kabupaten Sijunjung terus dilakukan salah satunya Pembangunan Rest Area di kawasan Geopark Silokek .

Pembangunan Rest Area Silokek ini memang membuat masyarakat Sijunjung merasa bersyukur, dimana bertambahnya sektor pariwisata yang akan menunjang ekonomi masyarakat sekitar.

Menurut Afrineldi selaku Kepala Dinas pariwisata pemuda dan olah raga kabupaten sijunjung “Pembangunan Rest Area ini memang ditujukan untuk menunjang sektor Pariwisata di Kabupaten Sijunjung ” ujarnya, Selasa 23 Februari 2021.

Tidak hanya itu, Pembangunan Rest Area ini baru permulaan, kita akan terus membangun objek Pariwisata yang lainnya dengan cara bertahap, bahkan rest area ini juga akan Kita tambahkan kolam renang yang bernuansa alam, dimana nantinya akan menambah nilai dan minat wisatawan lokal maupun luar, terang Afrineldi. (GGA/WDZ)

Baca Juga :  Adanya Indikasi Persekongkolan PPK dan PPTK Terkait Pengerjaan Jalan Jend Sudirman dan Rasuna Said Sijunjung