Ketua DPRD Agam Bersama Rombongan Jenguk Korban Kecelakaan Pejabat Agam Pasca Kecelakaan di Madina  

55

| padangexpo.com

Ketua DPRD Agam Novi Irwan didampingi Sekretaris Dewan Indra, Kasubag Humas-Protokol Sekretariat Hasneril dan pejabat lainnya pada Kamis Siang 11/2,  besuk korban yang terluka pasca musibah kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan Pejabat Pemkab Agam dalam lawatan studi komperatif ke Banda Aceh, Senin,(8/2) yang lalu.

Kunjungan Ketua DPRD Agam bersama rombongan, diawali ke Dinas Pertanian karena Kepala Dinas Pertanian Agam, Ir. Arif Restu, M,Si merupakan salah satu yang menjadi korban pada peristiwa tersebut, karena hanya mengalami luka-luka ringan, sejak Rabu kemarin Arif Restu telah masuk kantor.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke RSUD Lubuk Basung, karena masih ada tiga orang ASN Pejabat Pemda Agam yang masih dirawat setelah pindah rawat dari RSUD Panyambungan Madina, Sumut pada hari Selasa malam kemarin. Adapun ketiga orang ASN Pemkab Agam yang masih dirawat tersebut adalah  Hj.Retmiwati Kepala KMPT Agam, Misran Kepala Dukcapil Agam, dan Isman Imran staf ahli Bupati Agam.

Di akhir kunjungannya Ketua DPRD Agam, menyampaikan ungkapan duka dan kesedihan atas musibah yang menimpa rombongan Pejabat ASN Agam tersebut dan diharapkan kepada para korban yang hingga kini masih menjalani perawatan diberi kekuatan, kesabara dan segera sembuh dari sakitnya, serta kita semua bisa mengambil hikmah dari musibah yang terjadi ini.

Menurut Hasneril Kasubag Humas-Protokol Sekwan DPRD Agam mengatakan sebelumnya, Ketua DPRD Agam Novi Irwan bersama rombongan  juga ikut melepas jenazah almarhumah Hj.Fatimah dan Fauzan Helmi ke tempat peristirahatan terakhirnya. (99 HR)

Baca Juga :  Asrama Putra MTI Kapau Agam, Dilalap si Jago Merah