Mahasiswa UMIKA Bekasi “Siang Hingga Sore Nanti” Galang Bantuan Untuk Korban Banjir Kabupaten Bekasi

54

| padangexpo.com

Keluarga besar mahasiswa Universitas Mitra Karya (UMIKA) Bekasi dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tribuana Bekasi, pada hari Jum’at tanggal 12 Februari 2021 multi pukul 13.00wib siang, hingga pukul 17.00 WIB sore nanti.

Akan menggalang donasi untuk warga korban banjir Kabupaten Bekasi. Yang hingga hari ini, sedikitnya  8 kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi masih tergenang banjir.

Melalui Seruan Aksi Kemanusiaan Galang Dana Korban Banjir Kabupaten Bekasi, keluarga besar mahasiswa Universitas Mitra Karya (UMIKA) mengajak seluruh mahasiswa turun ke lapangan.

Dengan titik kumpul Kampus UMIKA Bekasi di Jalan Joyo Martono (samping komplek Depsos Bulak Kapal) Margahayu, Bekasi Timur, selanjutnya bergerak bersama-sama di sekitar Tol Bekasi Timur.

Pakaian, jaket almamater dan baju/celana warna hitam, untuk mengetuk seluruh warga Bekasi agar peduli terhadap saudaranya yang kini terkena musibah banjir yang di Kecamatan Muarga Gembong Kabupaten Bekasi, ketinggian air rata-rata masih satu meter.

Kepada warga yang mampu diharapkan dapat mendonasikan sembako atau pakaian layak pakai, untuk disumbangkan kepada warga korban banjir Kabupaten Bekasi.

Penulis : Muthia
Editor : HM

Baca Juga :  Soal Surat Dirut PAM: Bupati Jangan Mandi Di Air Keruh