Melalui Zoom Meeting, Plt DPH Imapasbar Kom UNP Dikukuhkan

71

| padangexpo.com

Pengurus Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP resmi dikukuhkan pada tanggal 9 Februari 2021.

Sebelumnya rapat pengurus bersama anggota Imapasbar Kom UNP dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2021 lalu melalaui zoom meeting

Adapun pengukuhan pengangkatan Plt DPH ini dikarenakan kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP telah habis masa jabatan dan situasi kondisi DPH pengurus yang telah disemester akhir dan belum bisa dilaksanakan muskom dan masih dalam suasana pandemi CoVID-19.

Warham selaku pengurus sebelumnya mengatakan,” Tanpa mengurangi rasa hormat, mengingat dan menimbang kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP telah habis masa jabatan dan situasi kondisi DPH pengurus yang telah disemester akhir dan belum bisa dilaksanakan muskom dan situasi pandemi pada saat ini,” terangnya.

Agar roda organisasi Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP tetap berjalan, Warham berharap agar teman-teman di Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP nantinya terus memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan Organisasi serta kampung halaman, dan terus jalankan kegiatan-kegiatan mahasiswa yang bersifat positif, ujarnya.

Kedepan dia berharap agar Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan kampung halaman. Kita kedepan akan terus dukung kegiatan-kegiatan mahasiswa yang bersifat positif.

Dari hasil kesepakatan musyawarah pengurus dan anggota, maka diperoleh Plt Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP sebagai berikut :

  • Saudara Gozy Hermana menjadi ketua PLT Himapasbar UNP
  • Saudara Wanri menjadi sekretaris PLT Himapasbar UNP
  • Saudari Radia Anggina menjadi Bendahara PLT Himapasbar UNP

Semoga amanah yang diberikan Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kom UNP kepada kawan-kawan bisa dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab, tutup Warham. (*)

Baca Juga :  Dinyatakan Lengkap Persyaratan, 5 Kandidat Calon Ketua IKW-RI Lolos Verifikasi