Mengalami Kerusakan, MP, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group : Mohon Maaf Atas Tertundanya Penerbangan dari Siborong-Borong ke Jakarta

27
Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group (Ist.)

| padangexpo.com

Penumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6833 yang berangkat dari Silangit menuju Sukarno Hatta Jakarta, yang seharusnya berangkat hari Kamis 4/2/2021, pukul 12.10, terpaksa ditunda keberangkatannya dikarenakan adanya kerusakan yang masih tahap pengecekan.

Demikian hal tersebut  disampaikan Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, melalui Telepon Selular pribadinya kepada Media padangexpo Kamis 4 Febuari 2021, Sore.

Lebih lanjut Danang ( panggilan akrabnya) mengatakan, pesawat sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan awal dan sudah Dinyatakan  layak untuk terbang, namun ketika seluruh  Penumpang sudah didalam pesawat, awak Kokpit dan tekhnisi berkoordinasi karena ada Satu Indikator pesawat yang memerlukan pemeriksaan.

Aras penundaan keberangkatan pesawat Batik Air ini maka kami akan memberikan kompensasi keterlambatan/ penundaan penerbangan sesuai penangangan manajemen keeterlambatan.

Batik Air juga menyediakan akomodasi yang teknisnya sudah disampaikan (diatur) oleh tim Batik Air di Silangit.

Batik Air juga memfasilitasi sesuai permintaan penumpang apabila ada yang mau  melakukan refund, reschedule, ujar Danang.

Saya atas nama Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul sehingga penerbangan terganggu, pungkas Danang.

Penulis : HA
Editor : HM

Baca Juga :  Pesan Kapolri Buat 8 Kapolda Yang Baru Dilantik : Netralitas Hingga Tegakkan Prokes