Pihak Maspakai Airlines Batik Air Akhirnya Menginapkan Para Penumpang

29

| padangexpo.com)

Begitu emosinya para penumpang batik air yang tidak ada kepastian dari pihak batik air untuk menerbangkan para penumpang,Silangit (04/02/2021).

Media Padangexpo melihat yang begitu emosinya para penumpang yang tidak ada kepastian mereka untuk di berangkatkan, saya melihat ibu-ibu yang emosi terhadap karyawan batik air mengatakan jam berapa selesai untuk perbaikan pesa Buwat tersebut?tapi dari pihak batik mengatakan bahwa belum ada keputusan dari pihak pimpinan batik air sampai tadi jam 14.30 wib.

Sampai tadi pun penumpang batik air belum juga di berangkatkan ke Jakarta dan penumpang batik air, akhirnya salah satu karyawan batik air yang namanya di tidak mau di sebutkan. Angkat bisa bicara mengenai gagal untuk pemberangkatan ke Jakarta sampai akhirnya dari pihak batik air mengatakan bahwa kami akan menggantikan penerbangan besok pada jam yang sama dan buat penumpang yang akan pindah pesawat bisa ke Citilink tapi Citilink akan berangkat pada jam 8.30 WIB.

Penumpang Batik Air mendengar itu makin emosi lagi,tapi Karyawan dari batik air kami akan memberikan penginapan buat penumpang batik air yang dekat dari bandara. Satu persatu penumpang mulai mencair dan tidak ada lagi penumpang di bandara Silangit. [HM]

Baca Juga :  Pelaku Spesialis Bongkar Rumah Diringkus Tekab Polsek Medan Helvetia