Toko Material Dilahap Si Jago Merah di Daerah Ciledug

42

| padangexpo.com

Peristiwa kebakaran di lingkungan permukiman padat penduduk kembali terjadi, kali ini kebakaran terjadi di daerah Ciledug Kota Tangerang pada hari Rabu 03 Pebruari 2021 sekira  pukul 12.45 wib

Kebakaran terjadi tepatnya di Toko Matrial Cahaya Makmur jalan Tanah Seratus No.14 RT.03/12 Kel. Sudimara Jaya Kec. Ciledug Kota Tangerang.

Toko material tersebut adalah milik Khun Siong (60).Menurut keterangan saksi yang   merupakan  karyawan toko material tersebut yaitu LFT (63) dan H. Purwanto (65) warga terdekat sekitar lokasi mengatakan kronologis peristiwa kebakaran tersebut bermula pada saat saksi LFT karyawan Toko Matrial Cahaya Makmur) sedang menjaga toko matrial tiba-tiba tempat penyimpanan kayu yang ada di sudut matrial muncul api, sehingga saksi panik dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Namun karena api langsung membesar sehingga warga langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan tiba di lokasi jam 13. 00 wib  Api berhasil di padamkan pada jam 13.45 Wib oleh 6 unit mobil DPK Kota Tangerang, Pimpinan Bapak Sarpah .

Penyebab peristiwa kebakaran masih belum dapat diketahui secara pasti karena masih menunggu identifikasi dari patugas kepolisian Polsek Ciledug. Tidak terdapat korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan total kerugian diperkirakan mencapai sekitar Rp. 100 juta

“Memang telah terjadi kebakaran di toko material Cahaya Makmur ini siang, namun tidak korban jiwa hanya jerugian materil saja,untuk selanjutnya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk proses penyelidikan dan selanjutnya .Ujar Kapten Inf. Tarsan Danramil 04/Ciledug kepada awak media usai turut terjun langsung membantu proses pengamanan dalam peristiwa kebakaran ini.

Penulis : CCP
Editor : HM

Baca Juga :  Puluhan Napi Narkoba Lapas Tangerang Dipindah ke Nusakambangan