Meskipun Kalah, Tim Volly Ball PWI Solsel Apresiasi Tim Rutan Muaralabuh

34

| padangexpo.com

Hari keempat pertandingan Volly Ball Adyaksa Cup I berlangsung sengit, tim Volly Ball PWI Solok Selatan kalah tipis 1-2 melawan tim Rutan Muaralabuh.

Tim Volly Ball PWI Solok Selatan berada difull B bersama tim Rutan, Polres Solok Selatan, Koramil, bertanding pada hari keempat dilapangan volly ball Kejari Solok Selatan, Jumat (26/3).

Kendatipun tim PWI Solok Selatan menelan pil pahit kalah tipis, namun tim yang diasuh oleh ketua PWI Solok Selatan Hendrivon tidak patah arang, karena tim PWI yang selalu tampil diseluruh cabang olah raga ini masih bisa mengimbangi pemain Rutan yang dikomandoi KaRutan Sarwono itu.

Dari awal pertandingan, kelihatan kedua tim sangat bersemangat dan ingin mencari kemenangan, tim PWI Solok Selatan yang dicapteni Edi Maries sempat membuat pemain Rutan dengan capten Yopi kewalahan, dengan skor angka selalu kejar kejaran, namun oleh karena pemain PWI yang memiliki nafas Djisamsoe harus rela menerima kelahan dibabak pertama dengan skor 22-25.

Pada babak kedua pelatih PWI Hendrivon merobah pola permainan, sehingga capten tim Edi Maries yang memiliki tinggi lebih kurang 180 itu selalu smesnya tidak tertahan oleh tim Rutan, sehingga tim Rutan pun dibuat menyerah pada babak kedua dengan skor 25-19, permainan imbang 1-1.

Putaran ketiga berlangsung sengit, karena kedua tim sama sama ingin merebut tiket kebabak selanjutnya, angka demi angka selalu kejar kejaran lagi, membuat official Rutan Sarwono sedikit agak lemas.

Tidak punya apa apalagi pada, Tim PWI Solok Selatan sudah kehabisan nafas, tim Rutan semakin menjadi jadi, terpaksa pelatih PWI sering gonta ganti pemain, akhirnya pertandingan disudahi oleh Rutan dengan skor 25-22.

Pelatih PWI Solok Selatan Hendrivon, saat diwawancarai sejumlah awak media yang ikut memberikan semangat kepada rekanya mengatakan. Tim Volly Ball PWI Solok Selatan dalam penampilanya sudah maksimal, diakui para pemain PWI baru kali ini mencoba bermain Volly Ball, bahkan masih bisa mengimbangi pemain pemain Rutan.

Baca Juga :  9 Orang Warga Solsel Tertimbun di Bekas Tambang Emas Belanda

Dilaporkan juga tim Volly Ball Polres Solok Selatan juga dicukur habis oleh tim Volly Ball Koramil dengan skor 2-0. (syahril/abg/sumber : https://www.fajarsumbar.com)