Bangun Brand Awareness, KBRI Windhoek Gandeng Distributor Mie Instan dan Kopi Promosikan Produk Indonesia di Namibia

58

Windhoek, (Namibia).PEBrand awareness merupakan hal yang penting bagi suatu produk, hal ini tentu juga berlaku untuk produk-produk asal Indonesia yang dipasarkan di luar negeri. Dalam rangka membantu brand awareness, KBRI Windhoek gandeng distributor produk Indomie dan Good Day Cappucino di Namibia yaitu Future Image Investment CC, selenggarakan food tasting di pusat perbelanjaan ternama di Windhoek, Wernhil Mall (11/03/2021).

Stan Indonesia dikunjungi oleh sekitar 650 orang pada hari tersebut. Pengunjung antusias ingin mencoba Indomie dan Good Day Cappucino yang diberikan secara gratis. Tidak hanya food tasting, pengunjung juga dapat melihat cara masak Indomie dan merasakan langsung cita rasa khas Good Day Cappucino.

Kedua produk Indonesia tersebut mendapatkan respon yang luar biasa dari pengunjung. Seluruh pengunjung menyampaikan bahwa Indomie memiliki rasa yang lezat, dan berbeda dari mie instan lainnya yang beredar di Namibia. Sedangkan untuk Good Day Cappuccino menjadi produk favorit karena rasanya yang pas dengan lidah masyarakat Namibia yang juga merupakan penggemar kopi.

# dody | KBRI Windhoek

Baca Juga :  KJRI Osaka Bantu Pemulangan Jenazah Pemagang WNI Korban Kecelakaan