Berada di Zona Orange, Diskominfo Gelar Apel Sekaligus Sosialisasi Penerapan Prokes CoVID-19

39

| padangexpo.com

Menindaklanjuti imbauan Pj Sekda Kabupaten Solok Selatan terkait pelaksanaan apel gabungan pada setiap hari senin yang diadakan di OPD masing – masing, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Solok Selatan mengadakan kegiatan apel senin yang dipimpin oleh Sekretaris Diskominfo Yeni Afrianti beserta seluruh ASN dan TKD yang ada, Senin 15 Maret 2021.

Dalam kegiatan apel tersebut, Yeni mengatakan bahwa agar seluruh pegawai dan staf tidak ada lagi yang longgar protokol kesehatan covid-19.

“Mengingat dan menimbang saat ini Solok Selatan ada pada zona Orange, maka dari itu pencegahan akibat CoVID-19 sangat penting dilakukan, jangan sampai longgar dan tetap perhatikan protokol kesehatan, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak daerah (TKD),” ujar Sekretaris Dinas Kominfo Solok Selatan, Yeni Afrianti.

Selain itu Yeni menambahkan, perlu adanya disiplin dalam bertugas dan hadir pada setiap harinya, termasuk melaksanakan apel pagi setiap hari senin, sebab banyak hal-hal yang akan disampaikan untuk menjadikan pedoman dalam tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak daerah (TKD) di Dinas Kominfo.

“Penegasan disiplin ini sesuai intruksi dari Sekdakab, dan harus dipatuhi oleh ASN dan TKD,” terangnya.

Ia juga mengimbau agar seluruh bidang yang ada di Dinas Kominfo agar terus melakukan koordinasi dengan baik. Sebab, nantinya akan bertujuan untuk pelaksanaan konsep kegiatan kedinasan yang menjadi sumber informasi Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dan masyarakat.

“Jadi, mari satu arah dalam kegiatan demi tercapainya kinerja yang baik sebagai corong informasi dengan adanya perubahan SOTK kedinasan,” tuturnya.**

Pewarta               : Syahril
Editor                   : d79

Baca Juga :  Persiapkan Vaksinasi CoVID-19 Untuk Tujuh Kecamatan, Dinkes Solsel Latih 141 Orang Tenaga Medis