Berbagi Semangat Kepada Aparatur, Bupati Eka Putra Kunjungi Perangkat Daerah

46

| padangexpo

Bupati Eka Putra melanjutkan kunjungan ke kantor perangkat daerah yang berada di luar komplek kantor bupati di Pagaruyung usai apel bersama di halaman kantor bupati.

“Ini bukanlah sidak, tetapi  ingin bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu semua, sebagai pimpinan baru tentunya ingin mengetahui secara langsung kondisi kantor perangkat daerah dan memperoleh informasi-informasi lainnya,” ucap Bupati saat berada di kantor Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP dan Naker) yang berada berdekatan dari komplek Indo Jolito.

Lebih lanjut Eka katakan dirinya ingin melihat bagaimana aparatur bertugas. “Dalam bekerja yang terpenting itu nyaman, apalagi kantor itu wajah dari pelayanan publik,” ucapnya yang disambut Kadis PMTSP Naker Zarratul Khairi dan jajarannya.

Dalam kunjungan yang didampingi Asisten Ekobang Edi Susanto dan Kasatpol PP dan Damkar Yusnen, Bupati Eka ingin berbagi semangat kepada aparatur sehingga bisa bekerja maksimal.

“Ayo tingkatkan semangat, kami ingin menularkan semangat kepada aparatur agar bisa bekerja secara maksimal. Untuk kendala-kendala agar nanti dilaporkan secara lengkap saat rakor perangkat daerah sehingga kami bersama Pak Wabup bisa mempelajarinya,” harapnya.

Di Gedung Perpustakaan Daerah, Bupati Eka berpesan agar perpustakaan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan budaya baca masyarakat.

“Kita bersyukur punya gedung pustaka yang megah dan representatif. Tinggal lagi memaksimalkan fungsinya. Kita siap memberi semangat baru kepada ASN dan masyarakat, bagaimana pustaka daerah ini semakin diminati,” tuturnya.

“Alhamdulillah, hari ini sudah banyak yang bisa dikunjungi walaupun belum semua. Kita akan tetap bersilaturahmi, tidak hari ini saja,” pungkasnya.

Di kesempatan itu juga dikunjungi Dinas Dukcapil, Dinas Parpora, Dinas Koperindag, Satpol PP dan Damkar, BPBD dan Dinas Sosial. (Dwi/hms)

Baca Juga :  Terkait Pandangan Umum Fraksi DPRD, Ini Jawaban Bupati Tanah Datar