Bupati 50 Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Bersilaturahmi ke Balai Wartawan Luak Limopuluah

53

| padangexpo.com

Berselang tiga minggu semenjak dilantik, Bupati Limapuluh Kota Safarudin Dt Bandaro Rajo, Jumat (19/03/2921) berkunjung ke sekretariat Balai Wartawan (BW) Luak 50 untuk bersilaturahmi dengan awak media yang bertugas di daerah ini.

Bupati yang hanya didampingi Kabag Protokol Hendra,S.Pd ditunggu sekitar 30 orang wartawan yang hadir saat itu, sementara dari pengurus BW terdapat Ketua Afridel Ilham dengan Wakilnya Mardi juga ada Aking Romi Yulianda Bendahara serta Dewan Penasehat Balai Wartawan Luak Limopuluh, Nasrul Kenong.

Kedatangan Bupati sore itu diakuinya untuk bersilaturahmi untuk kali pertama sejak dilantik dengan rekan-rekan wartawan.

“Inilah baru ada waktu kami bersilaturahmi dengan awak media semenjak dilantik tanggal 26 Februari lalu, karena padatnya kegiatan yang kami ikuti bersama Wakil Bupati Rizki Kurniawan,” aku Bupati mengawali pembicaraannya.

Safaruddin juga menyebutkan untuk membangun Kabupaten Limapuluh Kota ini dibutuhkan sinergi dan kerjasama semua pihak, termasuk dengan awak media.

“Tidak akan ada artinya kinerja yang kami lakukan, seperti hasil pembangunan infrastruktur kalau tidak diketahui masyarakat luas, disinilah peran dari wartawan untuk mengeksposnya pada media masing-masing,” papar mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar tersebut.

Pada kesempatan silaturrahmi ini, Bupati juga memaparkan visi misinya secara garis besarnya, seperti pembenahan IKK (Ibu kota Kabupaten) Sarilamak. Mengembangkan potensi Nagari, sektor Pariwisata, Keagamaan, dan Pembangunan Infrastruktur Strategis.

Bupati juga menegaskan untuk menempatkan ASN/PNS di Posisi yang tepat sesuai dengan Kompeten bidangnya masing-masing.

Untuk terciptanya dialog dua arah, dalam pertemuan yang berakhir menjelang senja itu juga dilangsungkan tanya jawab dengan Bupati. “Kami juga menginginkan dari wartawan masukan-masukan dalam mewujudkan visi misi kami,” pungkas bupati. (Ken)

Baca Juga :  Kompol Russirwan Dilantik Sebagai Wakapolres Limapuluh Kota