Dukung Pelaksanaan Kelas Bersama Universitas Binus, Indonesia dan Universidad Mondragon, Usung Tema “Mexico and The Touristic Industry”

27

Mexico City (Meksiko).PE – KBRI Mexico City dukung pelaksanaan kelas Bersama antara Universitas Binus di Indonesia dan Universidad Mondragon di Queretaro, Meksiko, Rabu 24 Maret 2021.

Dalam kelas bersama tersebut diusung tema “Mexico and The Touristic Industry” yang menghadirkan narasumber dari Universidad Mondragon yaitu Profesor Julio Diaz Arizmendi, dosen fakultas gastronomi dan pariwisata, serta diikuti oleh lebih dari 354 mahasiswa.

Duta Besar Indonesia untuk Meksiko, Cheppy T. Wartono menyampaikan berbagai kemiripan antara Indonesia dan Meksiko termasuk di sektor pariwisata.

Dalam hal ini, Dubes Cheppy juga berpesan,“Saya tahu bahwa anak-anak milenial saat ini mempunyai banyak ide dan sangat kreatif. Oleh karena itu, masa depan Indonesia dan Meksiko berada di tangan kalian semua. Semoga kelas ini dapat membuka cakrawala baru bagi mahasiswa di kedua universitas dan membawa kontribusi bagi kemajuan kedua negara.”

Sementara itu, Profesor Julio selain memaparkan daerah-daerah wisata di Meksiko juga menyampaikan bagaimana upaya Pemerintah Meksiko dalam menghadapi pandemi di sektor pariwisata.

Paparan dari Profesor Julio disampaikan dengan disertai tampilan video, sehingga memberikan ilustrasi yang jelas dan menarik.

# dody | KBRI Mexico City

Baca Juga :  Indonesia Dekati Kota Giengen, Jerman untuk Kerja Sama Pengelolaan Limbah dan Energi Terbarukan