Faktor Sakit Hati, Selebgram Makassar Tewas Ditikam

43

| padangexpo.com

AP selebgram asal Makassar , Sulawesi Selatan tewas berlumuran darah di sebuah hotel di kawasan Panakkukang, Makasar, Jum’at 5 Maret 2021 Dini Hari.

Menurut informasi, AP sempat lari keluar dari kamar hotel dalam keadaan bugil dan bercucuran darah. Namun nahas, ia ambruk di depan meja resepsionis.

Bekas jejak darah di kakinya tampak jelas berserakan dilantai, sedangkan wanita berinisial AS yang hanya mengenakan celana dalam berusaha menyusul tetapi kemudian kembali masuk kamar.

Saat itulah, beberapa warga melarikan korban AP ke RS Bhayangkara. Sayang, ia meninggal saat dalam perjalanan akibat banyak mengeluarkan darah.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim mengatakan, AP tak terselamatkan. “Kalau dilihat CCTV tiba-tiba korban sudah dalam keadaan tertusuk. Korban keluar ke resepsionis minta tolong. Nah, di situlah dia terkapar,” ujarnya.

Diketahui, AP saat itu check in bersama seorang perempuan sekira pukul 03.30 Wita, lalu mendapatkan kamar di lantai 2. Tapi, sekira pukul 05.00 Wita ia tiba-tiba mendadak lari keluar kamar dan meminta pertolongan.

Sementara ini kasus tersebut motifnya masih diduga pembunuhan, namun pihak kepolisian belum bersedia menyampaikan tersangka pelaku.

Polisi telah mengamankan seorang wanita dan sebilah pisau sebagai barang bukti. Polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dengan memberikan garis polisi.

Dari hasil keterangan yang dihimpun, wanita tersebut masih berstatus mahasiswi dan diduga telah menyiapkan pisau lalu mengajak AP bertemu.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, saat ini polisi sedang menyelidiki motifnya. Terduga pelaku dan barang bukti berupa pisau sudah diamankan ke Mapolsek Panakkukang. [Nur M]

Baca Juga :  Pasca Gempa Sulbar, Gubernur Sulsel Lakukan Pemantauan Lewat Udara