Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sijunjung Buka Acara Volly Ball Josuba Selection

15

| padangexpo.com

Acara turnamen Volly Ball Josuba Selection yang diselenggarakan oleh Pemuda Jorong Subarang Ombak (Josuba) di komplek Olahraga Simpang Logas Muaro dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Afrineldi, SH serta perangkat Nagari, Kepala Jorong Subarang Ombak Rendy Dwi Putra, Ketua Pemuda Beny Akbar dan Calon Ketua Pemuda Nagari Muaro Wahyu Damsi, Sabtu, 27 Maret 2021.

Dalam acara pembukaan tersebut, Kadis Afrineldi mengatakan semoga dalam acara pertandingan persahabatan semua berjalan aman dan lancar, dan jangan lupa selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Afrineldi berharap dengan adanya Volly Ball Josuba Selection ini nantinya banyak melahirkan bibit- bibit unggul dalam olah raga Volly Ball khususnya di Sijunjung.

“Saya berpesan untuk masyarakat dan juga atlit kita yang akan bermain, mari kita junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan olah raga volly Ball josuba selection ini,” ujarnya.

Dan, tidak lupa Kepala Jorong Subarang Ombak Rendy Dwi Putra mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara silaturahmi Volly Ball Josuba Selection ini, dan kepada Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Afrineldi, SH yang telah bersedia datang dan membuka acara Volly Ball Josuba Selection serta seluruh donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu.(Gangga)

Baca Juga :  Pembangunan Kantor Bupati Sijunjung Dilanjutkan, Ninik Mamak Pertanyakan Soal Hibah Tanah dan Para Sub Kontraktor Tagih Pembayaran