KPU Kabupaten Solok Tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Solok Terpilih Tahun 2020

25

| padangexpo.com

PU Kabupaten Solok akhirnya menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok Tahun 2020 yang bertempat Ruang Solok Nan Indah, Jum’at 26 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Plh Bupati Solok diwakili Asisten Koordinator Administrasi Sony Sondra, SE.,M.si, Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra, Bupati Solok terpilih Epiyardi Asda beserta istri Ny. Emiko Epiyardi Asda, Wakil Bupati Solok terpilih Jon Firman Pandu beserta istri Ny. Kurnia Jon F Pandu, Forkopimda Kabupaten Solok, Ketua KPU Ir. Gadis beserta jajaran, Ketua Bawaslu Romy Memory.

Dalam hal ini Plh Bupati Solok diwakili Asisten Koor Administrasi Sony Sondra, SE.,M.si mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih pada KPU Kabupaten Solok yang telah sukses melaksanakan proses demokrasi dengan baik hingga ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok periode 2021 – 2024.

“Mewakili pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok terpilih,” ujarnya.

Sony menjelaskan, jika tidak ada perubahan jadwal nantinya Bupati dan Wakil Bupati Solok terpilih akan dilantik pada tanggal 26 April 2021 mendatang.

Untuk penetapan ini, nanti akan diumumkan dalam sidang Paripurna DPRD Kabupaten Solok senin mendatang.

“Berharap semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Solok,” terangnya.

Bupati Solok terpilih Epiyardi Asda dalam wawancaranya mengatakan bahwa sangat bersyukur atas selesainya putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) dan juga kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Solok yang telah memberikan kontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Solok, sehingga semuanya berjalan lancar, aman dan damai hingga masa penetapan.

Baca Juga :  Wujudkan SDM Berkualitas Pemkab Solok Laksanakan Penyusunan Analisa Pendidikan 2021  

“Kita memiliki tekad untuk memjaukan dan menjadikan Kabupaten Solok kedepannya lebih baik lagi, kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua dan masyarakat Kabupaten Solok,” jelasnya.

Dan, kepada seluruh unsur serta stakeholder terkait agar dapat bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Solok untuk menjadikan Kabupaten Solok agar menjadi yang terbaik dan berprestasi.

“Pengabdian ini akan saya lakukan demi daerah dan masyarakat daerah Kabupaten Solok,” tutupnya.

Editor                : d79
Sumber rilis        : Humas Pemkab Solok